Bukan mbA tapi ANam


ANam?

sama seperti nama band mbA yang memiliki kepanjangan mbA—> mbA by Art

ANam singkatan dari A-6 (waduh malah lebih panjang singkatannya)

A-6 adalah nomor rumah markas baru kami.Posted by ShoZu

KSR di 17 Agustus


semua berdiri, walaupun sambil ngerumpi, atau melamun atau cari objek cakep buat difoto, kayak aku.

nah, yang ini kok duduk (yang kumaksud ‘ini’ adalah petuugas KSR yang ‘itu’). Ternyata dia KO n hampir pingsan, wah.

hihi kalo petugas KSR-nya saja sampe mau pingsan, gimana yang lain ya. Atau gimana ya kalo yang lain mau pingsan terus petuganya bilang “aduh, Pak/Bu, gimana ya, saya juga mau pingsan”.

jadi nggak enak kalo mau pingsan, hehe, just kiddingPosted by ShoZu

eh


nggak ngapa-ngapain kok, nasi kotaknya belum dimakan (aku nggak suka makan kotak, soalnya pernah, waktu itu aku sedang ikut lomba nabuh kentongan tingkat interNASIonal, berhadiah NASI kotak dan waktu lomba selesai waktu hampir subuh,… nasi hadiahnya yang dari sore dipajang sudah,…. eh, lupakan…, pokoknya aku gak suka kotak), tapi, eh.., anu, kalo gak suka nasi kotak, kok disitu ada 3 ya?

kan sudah kubilang aku gak suka kotak

Posted by ShoZu

eh


nggak ngapa-ngapain kok, nasi kotaknya belum dimakan (aku nggak suka makan kotak, soalnya pernah, waktu itu aku sedang ikut lomba nabuh kentongan tingkat interNASIonal, berhadiah NASI kotak dan waktu lomba selesai waktu hampir subuh,… nasi hadiahnya yang dari sore dipajang sudah,…. eh, lupakan…, pokoknya aku gak suka kotak), tapi, eh.., anu, kalo gak suka nasi kotak, kok disitu ada 3 ya?

kan sudah kubilang aku gak suka kotak

Posted by ShoZu

Senada cinta bersemi diantara kita


malam tujuh belasan agustusan.

hueheheh

ironi ya, kita teriak MERDEKA, padahal diri kita masih pake keyboard Yamaha, hp Sony Ericsson.

tapi harusnya kita masih boleh berbisik (merdeka) dengan amat sangat pelan, karena setidaknya masih mau pake kaos joger. Ups nggak kelihatan ya.Posted by ShoZu

I Love You baby…


malam tujuh belasan agustusan.

hueheheh

ironi ya, kita teriak MERDEKA, padahal diri kita masih pake keyboard Yamaha, hp Sony Ericsson.

tapi harusnya kita masih boleh berbisik (merdeka) dengan amat sangat pelan, karena setidaknya masih mau pake kaos jogerPosted by ShoZu